Dokumentasi Kegiatan PDK

Dokumentasi Kegiatan
PDK Kutai Timur




H. Suardi Ketua DPK PDK Kutai Timur sekaligus Anggota DPRD Kab. Kutai Timur sedang melakukan tanam perdana di sawah milik masyarakat di Kecamatan Kaubun.

Sosok Merakyat..!!





Ketua DPK PDK kutai Timur saat menyerahkan bantuan mesin handtractor kepada beberapa kelompok tani di Desa Sangkima Lama, Kecamatan Sengata Selatan, Kabupaten Kutai Timur








Jajaran pengurus PDK sedang mengadakan pertemuan dengan kelompok masyarakat di Dusun Teluk Kaba Desa Sangkima Kecamatan Sengata Selatan.

Dalam pertemuan ini, H. Suardi sebagai anggota DPRD Kab. Kutai Timur juga menjaring aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dalam pembahasan rencana pembangunan di Kabupaten kutai Timur. Semoga sukses...!



Jajaran Pengurus PDK saat mengadakan rapat pembentukan Pengurus DPKec. PDK di Kecamatan Rantau Pulung.

Tampak H. Suardi sedang memberikan orasi politik sebagai pengantar.

Dalam kesempatan ini, H. Suardi sekaligus juga menampung aspirasi dari setiap desa di Kec. Rantau Pulung untuk diperjuangkan dalam pembahasan APBD TA 2008.



Acara pembentukan pengurus DPKec. PDK Kecamatan Kaliorang.

Tampak jajaran pengurus PDK Kutai Timur serta wakil rakyat Kutai Timur dari PDK sedang bermusyawarah dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, seperti biasanya Wakil Rakyat dari PDK menjaring aspirasi masyarakat, dan seperti biasa pula dalam kunjungan bersama masyarakat selalu banyak makanan yang tersedia....!! Selamat berjuang.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial